Selasa, 09 Agustus 2011

Impian OKK 2012

.... Dan Yang Terpilih sebagai Ketua OKK Tahun 2012, adalah....
.. Kak ADAM WHITER....


Alhamdulillah saya terpilih menjadi Ketua Panitia OKK 2012 STIKOM Surabaya. Dan saya akan melakukan segala yang saya bisa untuk mensukseskan Kegiatan OKK 2012. Saya disini ingin mempunyai team yang sangat kokoh, jujur, disiplin, mampu dan senang berpendapat serta menyenangkan. Saya juga masih menerapkkan SATE TOMMIS, JUPE DATANG, dan KOLAKE LUSI, Seperti OKK 2012.
Saya tidak menginginkan adanya perbedaan derajat dalam team saya. antara panitia utama (OC) dan KS, kita
semua Sederajat. Jadi apabila OC dan KS terlambat atau melakukan kesalahan, semua mendapatkan peringatan dan hukuman yang sama, jadi tidak ada perbedaan hukuman, Begitu pula Ketua dan wakil, apabiala ketua atau wakil terlambat atau melakukan kesalahan, mereka juga harus diperingatkan dan mendapatkan hukuman. Jadi kita benar2 sederajat.


Pertama saya Ingin menjadi seorang yang tegas serius dan menyenangkan, Saya ingin mempunyai Wakil Ketua juga yang Tegas, Serius, dan menyenangkan, Saya ingin mempunyai Sekertaris yang Bisa berpikir cerdas dan Mampu menjalankan tugasnya dengan baik, Saya ingin mempunyai Bendahara yang jujur, dan bisa mengatur segalaarus keuangan dengan baik, Saya ingin mempunyai sie acara yang tegas, dan isa mengatur semua acara dengan baik, saya ingin mempunyai sie pubdok yang bertanggung jawab dengan tugasnya, Saya ingin mempunyai sie Kesehatan yang mengerti sepenuhnya dengan kesehatan, Saya ingin mempunyai sie perlengkapan yang bisa mengatur segala peminjaman tempat dan perlengkapan dengan tepat dan benar. Saya ingin mempunyai sie keamanan yang tegas dan bertanggung jawab dan tidak munafik, maksudnya munafik, apabila dia menyuruh diam, dia sendiri harus diam. seperti itu.



0 comments:

Posting Komentar